Diskusi Aneh..

Posted by Ahmad Khairudin on 08.56 with No comments
Terjadi diskusi aneh ....

X : Din Kenapa sih ga nyari cewek yang banyak supaya punya pacar yang Banyak, Tampang udah ada, Dari segi yang lain lumayan lah,Pacar satu gitu tapi Tiap tikungan mah ada??

Din : Buat apa..???

X : Mumpung masih Muda, kalo gw jadi lw mah gw manfaatin,Kapan lagi, Pacar boleh satu, Tapi simpenan mah boleh banyak, hehe

Din : Gw ga suka , itu ga Penting,apa yang bisa di banggain dan untungnya buat gw,,??
Dalam hati gw bilang , gw ga pernah ngiri liat anak muda pacaran,cowo yang gandengan sama cewanya,gw ga pernah iri Sama pasangan yang makan berduaan di pnggir jalan,
 gw iri sama Cowok yan tiap hari di masjid dan selalu menundukan pandangannya  Sama Cewe,,,
Kapan gw bisa kaya gitu....????

Nih Orang bukan orang yang pertama bilang kaya gini ke gw..!!!

ANEH2..... Astagfirulah..
gw inget kata2 yang selalu bikin gw sadar,
" Bahwa Hanya Lelaki/Pria Baik yang Memuliakan Wanita "

Gw pengen Jadi Sebaik-baiknya pribadi Lelaki dengan Memuliakan wanita....

Ya Rabb... Tetap tunjujkan aku jalan yang lurus....!!! AMIN...
Reaksi:
Categories: